Beranda Kuliner

Resto KOOK n KLEEN, Tempat Nongkrong Baru di Sentul City

BABAKAN MADANG-BOGOR, Satu lagi hadir tempat nongkrong keren di kawasan Sentul City yang tidak boleh dilewatkan.

Namanya, restoran Kook n Kleen. Lokasinya di belakang AEON Mall, Jl. Rasuna Said Sentul City, Bogor.

Resto dengan konsep unik ini, menempati lahan 1.000 meter dengan desain yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk lari sejenak dari kesibukan rutinitas.

Resto ini mengusung konsep industrialis dan sangat jelas terlihat ketika pengunjung masuk ke dalam ruangan yang tertata apik dan sejuk.

Para pengunjung disambut dengan pelayan yang ramah dan penuh senyum sehingga membuat suasana terasa lebih nyaman.

Nama KOOK n KLEEN mencerminkan identitas dari resto ini. Perpaduan kata Kook (memasak) dan Kleen (membersihkan) ini menggabungkan unsur resto dengan car wash.

“Jadi, bagi para pemilik kendaraan yang sibuk, cocok untuk berkunjung ke KOOK n KLEEN. Mereka taruh mobil untuk cuci dan perawatan sambal menikmati kelezatan makanan khas KOOK n KLEEN,’’ kata Sandi Widodo (42) pemilik restoran ini kepada media, Kamis (29/8/2019).

Sajian makanan di resto ini sangat bervariasi, mulai dari hidangan tradisi nusantara maupun makanan internasional.

Ada dua zona di restoran ini, yakni area dalam dengan fasilitas kursi dan sofa yang menambah suasana menjadi cozy.

Satu lagi area outdoor yang dilengkapi taman terbuka dengan rumput sintetis dan bean bag warna-warni untuk duduk lesehan sambil menikmati kopi K2 Coffee yang direkomendasi banyak pengunjung.

Kursi sofa dan kursi bar di area luar membuat suasana berkumpul bersama keluarga maupun komunitas lebih hangat dan asyik. Bagi yang menginginkan privasi juga tersedia meeting room yang nyaman. Restoran ini juga dilengkapi wifi.

Sandimenjelaskan, pelayanan car wash di KOOK n KLEEN meliputi cuci mobil, salon dan coating. Sementara restorannya menyajikan berbagai macam kopi, bir, makanan ringan maupun berat.

‘’Saat ini kami memberikan diskon 15% bagi pengunjung restoran maupun car wash sampai dengan 16 September 2019,’’ katanya.

Salah satu camilan favorit di KOOK n KLEEN adalah onde-onde dengan isi rum sebagai menu pembuka dengan Kopi K2. Onde-onde ini berbeda dengan onde-onde konvensional. Lebih renyah dan kopinya mantap.

Untuk menu utama ada Sphagetti Bolognaise yang sangat delizioso. Ada banyak pilihan menu lainnya seperti sandwich, burger, steak, nasi goreng, nasi rawon, sop buntut, ayam betutu dan lain-lain.

Menurut Sandi, ke depan da akan menata ruangan di lantai bawah sebagai showroom mobil kategori menengah ketas. Ini merupakan jawaban bagi mereka penggemar otomotif premium.

Salah seorang pengunjung, Ekly (44) yang datang jauh jauh dari Kemang Jakarta bersama dua anaknya, mengaku sengaja ingin mencoba restoran baru ini setelah mengantar anak-anaknya yang bersekolah di Hambalang. ‘’Ternyata restoran ini oke banget,’’ katanya.

Ekly tampak memesan singkong dengan keju, nasi rawon, pancake ice cream dan kopi dengan gula aren. ‘’Semuanya enak, tidak kalah dengan tempat-tempat lain. Saya akan rekomendasikan restoran ini ke teman-teman, karena harganya pun terjangkau,’’ katanya. (*/ysp)

Baca Juga