Beranda Kuliner Resto KOOK n KLEEN, Tempat Nongkrong Baru di Sentul City

Resto KOOK n KLEEN, Tempat Nongkrong Baru di Sentul City

is it legal to buy lasix online

https://highoctaneengineering.com/32165-dte41204-bbw-lesbian-dating-site.html useful link BABAKAN MADANG-BOGOR, Satu lagi hadir tempat nongkrong keren di kawasan Sentul City yang tidak boleh dilewatkan.

https://www.partygrenada.com/23850-dte78439-black-dating-sites-online.html Namanya, restoran Kook n Kleen. Lokasinya di belakang AEON Mall, Jl. Rasuna Said Sentul City, Bogor.

Resto dengan konsep unik ini, menempati lahan 1.000 meter dengan desain yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk lari sejenak dari kesibukan rutinitas.

Resto ini mengusung konsep industrialis dan sangat jelas terlihat ketika pengunjung masuk ke dalam ruangan yang tertata apik dan sejuk.

Para pengunjung disambut dengan pelayan yang ramah dan penuh senyum sehingga membuat suasana terasa lebih nyaman.

Nama KOOK n KLEEN mencerminkan identitas dari resto ini. Perpaduan kata Kook (memasak) dan Kleen (membersihkan) ini menggabungkan unsur resto dengan car wash.

“Jadi, bagi para pemilik kendaraan yang sibuk, cocok untuk berkunjung ke KOOK n KLEEN. Mereka taruh mobil untuk cuci dan perawatan sambal menikmati kelezatan makanan khas KOOK n KLEEN,’’ kata Sandi Widodo (42) pemilik restoran ini kepada media, Kamis (29/8/2019).

Sajian makanan di resto ini sangat bervariasi, mulai dari hidangan tradisi nusantara maupun makanan internasional.