Beranda Olahraga dbl Menanti Kejutan Tim Kuda Hitam di Fantastic Four

Menanti Kejutan Tim Kuda Hitam di Fantastic Four

Tim basket putra SMAN 1 Cibinong, siap memberikan kejutan terhadap lawannya di babak semifinal.

obat neurontin http://montyahalt.com/know-about-online-dispute-resolution/ BOGOR-RADAR BOGOR, Honda DBL West java Series Region Bogor 2019 memasuki babak Fantastic Four, Rabu (28/8/2019). Ada depalan tim yang lolos fase ini. Empat tim putra dan empat tim putri.

qui rencontre le portugal Sebagian dari tim yang lolos empat besar itu adalah wajah baru.Tim putra, ada SMAN 1 Cibinong. Tahun ini menjadi tahun pertama mereka lolos fantastic four.

https://altofina.co.uk/250-ph22597-chloroquine-brand-name-india.html Berjuluk kuda hitam, tim besutan Adi Trisnawan ini mampu melenggang menuju fantastic four. Tahun ini menjadi tahun yang cukup mengejutkan bagi lawan-lawan mereka. Mengingat tim ini dicemooh sebagai tim yang tak bisa dribling.

Namun, hal itu justru menjadikan mereka bermain dengan 200 persen kemampuan yang mereka miliki dan mampu menyingkirkan lawan-lawanya pada babak penyisihan.

“Ini pertama kali lolos. Target kami bukan juara, tapi bermain semaksimal mungkin setiap pertandingan. Itu yang kami lakukan,” ujarnya kepada radarbogor.id.

Perihal predikat kuda hitam, ia mengaku nyaman dengan hal itu. Bahkan ini bagus. Anak suhnya bisa bermain lepas setiap game yang mereka jalani dalam Honda DBL West Java Series, Region Bogor.

“Kami bukanlah tim unggulan. Itu jadi nilai plus. Anak-anak tidak terbebani. Bahkan mereka termotivasi dan bertekad melangkah lebih jauh lagi,” tuturnya.

Selain SMAN 1 Cibinong, tim kuda hitam lainnya datang dari kota tetangga Sukabumi, yakni tim putri SMAN 3 Sukabumi. Satu-satunya wakil kota Mochi itu mampu lolos fantastic four tahun ini.

Delia Anastasya Olivena Chitra dan kawan-kawan mampu membuktikan diri melaju di partai semifinal turnamen basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

“Pertama kali kami lolos fantastic Four Honda DBL West Series. Saya bangga dengan anak-anak yang terus berjuang sampai dititik ini. Kami akan terus melangkah dan berusaha melangkah lebih jauh,” terang Delia.(all/c)