25 radar bogor

Inalillahi… Nenek Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

BELUM RAMPUNG: Penataan Stasiun Bogor sulit dilakukan karena Stasiun Sukaresmi belum dibangun.

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR,Seorang nenek tewas tertabrak kereta , Senin (26/8/2019). Nenek tanpa indentitas tersebut, belum diketahui keluarga. Peristiwa terjadi di KM.38+3 CTA-BJD, dekat Jalan Kenarok Kampung Plered RT 06/12, Pabuaran Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, Polresta Depok, Kompol Supriyadi mengatakan, peristiwa kecelakaan diketahui setelah ada laporan warga telah ditemukan jasad mayat perempuan tanpa identitas di sebelah rel kereta.

Korban diperkirakan berusia 65 tahun, memakai daster ungu, ada luka di bagian kepala belakang, badan kurus, kulit sawo matang.

“Jenazah dibawa ke RS Citama Pabuaran,” katanya, Senin (26/8) dikutip dari Radar Depok (Radar Bogor Grup).

Hingga kini polisi masih mendalami keterangan saksi mengenai identitas korban. Informasi tersebut disebarluaskan melalui anggota Bhabinkamtibmas ke masing-masing RT dan RW. “Untuk daerah sekitar lokasi tidak ada yang mengenal ciri-ciri korban,” tukasnya.

Dikatakannya, jika hingga besok masih belum ada yang mengenali korban maka jenazah akan di rujuk ke RS. Ciawi. Dugaan korban tewas akibat terserempet kereta yang melaju dari arah Jakarta. (radar depok/ysp/rub)