25 radar bogor

Diduga Bakal Dipecat, Karyawan Restoran di Pluit Village Tusuk Atasan

ilustrasi
ilustrasi garis polisi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Karena takut kehilangan pekerjaan, seorang pegawai restoran bernama  Yogi Dawamul Hidayat nekat menusuk rekan kerja yang juga diketahui sebagai atasannya, Asela Rumapea (46), dengan menggunakan sebilah pisau, Minggu (25/8/2019).

Insiden yang terjadi di Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara, bermula saat keduanya cekcok masalah pekerjaan.

Usai beberapa lama berdebat, pelaku pun meninggalkan korban dan menuju ke tempat kosnya. Dengan tujuan, untuk mengambil sebilah pisau bercabang besi.

“Pelaku dan korban sempat cekcok di lokasi kejadian. Sampai akhinya pelaku meninggalkan korban,” ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustaqim saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019).

Selang berapa lama pelaku pun kembali ke lokasi kejadian dengan membawa pisau yang disembunyikan di balik baju.

Namun, pelaku tak langsung melakukan aksinya melainkan mengajak korban untuk kembali berbincang.

Perbincangan itu membahas permasalahan terkait status pekerjaan korban. Sebab, pelaku hendak diberhentikan kerja dan akan dilaporkan oleh korban kepada atasannya lantaran telah memukulnya.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyabetkan pisau yang dibawanya ke arah leher korban. Korban yang mengalami luka sayat di lehernya jatuh terkapar dengan kondisi bersimbah darah.

Pelaku sendiri sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Metro Penjaringan. (net/dtk/ysp)