25 radar bogor

Jalan Sehat UIKA 2019, Meriah Bertabur Hadiah

Peserta Jalan Sehat UIKA 2019, Minggu (25/8/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Rangkaian gebyar Milad UIKA Bogor ke 58 menuju detik-detik puncaknya.

Setelah berbagai aneka kegiatan mulai dari Festival Marawis, Hadroh, Lagu Gambus, Nasyid, Lomba Cerdas Cermat Islami serta Hijab Fashion, kali ini digelar Jalan Sehat UIKA 2019.

Jalan sehat yang berlangsung pada Minggu (25/8/2019) itu berjalan meriah, dan bertabur hadiah atau doorprize.

Ribuan peserta mulai dari keluarga peserta hingga alumni mengikuti kegiatan tersebut. Mereka larut dalam suasana akrab dan gembira.

Peserta kumpul di Lapangan Heulang dan diberangkatkan pukul 07.00 WIB, berjalan menuju kampus UIKA melalui Warung Jambu dan Jalan Sholeh Iskandar.

Sesampainya di kampus selain pengundian doorprize, pengumuman pemenang lomba serta pembagian hadiah, juga digelar beragam perlombaan, seperti tarik tambang. 

Sementara itu, beragam hadiah disediakan bagi seluruh peserta Jalan Sehat UIKA 2019. Mulai sepeda, kulkas, mesin cuci, peralatan elektronik lainnya serta beragam voucher.

Selain beragam hadiah tersebut, juga masih disediakan hadiah utama yang diundi di akhir acara.

Yaitu dua umroh dari Bupati Ade Yasin dan Ade Sarmili, serta beberapa unit sepeda motor dari Bupati Ade Yasin, Sekdakot Ade Sarip, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, Sumanjaya dan MS Kaban untuk dosen UIKA, serta satu unit dari Walikota Bogor Bima Arya.

Ketua Panitia HUT ke 58 UIKA, Gatut Susanta mengatakan, Jalan Sehat UIKA 2019 selain sebagai ajang temu kangen alumni, juga sebagai peran serta UIKA dalam ikut kegiatan Festival Merah Putih 2019 untuk perayaan HUT RI ke 74. (ysp)