25 radar bogor

Smanda Bogor Lolos Delapan Besar Usai Kalahkan SMAN 2 Depok

SMAN 2 Bogor lawan SMAN 2 Depok. (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Laga 16 Besar antara SMAN 2 Bogor melawan SMAN 2 Depok berlangsung ketat. Kedua tim saling berbalas poin sepanjang pertandingan.

Pada kuarter pertama tim berjuluk Smanda Bogor itu mendominasi jalanya pertandingan.

Kevin Pieter Merfol dan kawan-kawan unggul dalam passing,  shoting maupun pemanfaatan Free Throw. Kuarter pembuka itupun dimenangkan oleh Smanda Bogor dengan skor 2-9.

Memasuki kuarter dua, giliran SMAN 2 Depok yang menguasai jalanya pertandingan.

Varel Allen Fasha dan kawan-kawan tampil dominan.  Tim berjuluk Smanda Depok itu mampu menghasilkan field Goal Made lebih banyak ketimbang Smanda Bogor. Pada kuarter dua Smamda depok mencatatkam poin 15. Sedangkan Smanda Bogor hanya 7 poin. Hasilnya,  pada kuarter dua smanda Depok menang tipis dengan skor 16-17.

Pada kuarter tiga,Smanda depok bermain lebih baik. Mereka mampu menambah jarak poin dengan Smanda Bogor. Tercatat Smanda Depok mampu membukukan poin 10.

Sementara Smanda Bogor hanya mampu memperoleh poin 7. Skor 23-27 menutup kuarter tiga untuk keunggulan smanda Depok.

Tertinggal empat poin,  Smanda Bogor bermain lebih menyerang pada kuarter empat.

Salip menyalip skor terjadi sepanjang kuarter penentu itu.  Smanda Depok yang leading empat poin terkejar pada menit menit akhir.

Pemenangpun baru bisa diketahui pada detik detik terakhir setelah Smanda Bogor mampu memaksimalkan serangan balik dan free throw pada menit akhir. Kuarter empatpun ditutup untuk kemenangan Smanda Bogor dengan skor tipis 38-36.

Sementara itu pelatih Smanda Bogor, Rizki Adhikurnia mengatakan,  kemenangan timnya tidak telepas dari kesiapan mental para pemain.

“Pada game ini mental yang bermain.Itu yang bisa kita menang di game ini, “katanya kepada Radar Bogor usai laga.

Meski demikian,  ia mengaku masih banyak evaluasi untuk permainan timnya. “defense,  akurasi masih kurang. Itu yang akan kita benahi,” tukasnya.

Dengan hasil ini SMAN 2 Bogor lolos kebabak delapan besar Honda DBL West Java series Region Bogor 2019.

https://www.youtube.com/watch?v=1ckKnpgq1P8

(all)