25 radar bogor

Mau Umroh hingga Sepeda Motor? Yuk Ikut Jalan Sehat UIKA 2019

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Rangkaian gebyar Milad UIKA Bogor ke 58 hampir menuju puncaknya.

Setelah berbagai aneka kegiatan seperti Festival Marawis, Hadroh, Lagu Gambus, Nasyid, Lomba Cerdas Cermat Islami serta Hijab Fashion digelar di berbagai mall, kini akan ada dua event lagi yaitu Jalan Sehat dan malam Penganugerahan Award yang dilaksanakan di Kampus UIKA.

Menurut Gatut Susanta, Ketua Panitia HUT ke 58 UIKA, Jalan Sehat UIKA yang akan digelar 25 Agustus itu, selain sebagai ajang temu kangen alumni, juga sebagai peran serta UIKA dalam ikut kegiatan Festival Merah Putih 2019 untuk perayaan HUT RI ke 74.

Yuk, yang belum daftar segera gabung, karena selain dua hadiah umroh dan tiga motor masih banyak ratusan hadiah lain seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan peralatan elektronik lainnya serta beragam voucher.

Sementara itu Rektor UIKA Ending Badrudin menyampaikan, pada tanggal 25 Agustus ini peserta kumpul di Lapangan Heulang dan diberangkatkan pukul 07.00 WIB, berjalan menuju kampus UIKA melalui Warung Jambu dan Jalan Sholeh Iskandar.

Sesampainya di kampus selain pengundian doorprize, juga pengumuman pemenang lomba serta pembagian hadiah. “Mangga alumni dari berbagai daerah ditunggu di Bogor tanggal 25 Agustus 2019,” kata Gatut. (ysp)