Beranda Kuliner

KABOBS Premium Kebab Kini Hadir di Bogor

Outlet KEBOBS Premium Kebab.

BOGOR-RADAR BOGOR, KABOBS Premium Kebab, makanan yang sedang hits di kalangan masyarakat Bandung dan Cirebon, kini memberikan kabar gembira untuk warga Bogor.

Terhitung pada tanggal 22 Agustus 2019 mendatang, masyarakat Bogor juga akan dihadirkan dengan hidangan KABOBS di pusat-pusat perbelanjaan favorit.

Banyaknya permintaan outlet di Bogor yang membanjiri kolom komentar instagram @kabobs.id pun menjadikan Kota Hujan ini sebagai destinasi ketiga KABOBS untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Lalu, apa yang menjadikan KABOBS berhasil mencuri hati masyarakat? KABOBS diciptakan untuk memberikan kebahagian bagi semua orang.

KABOBS tidak tanggung-tanggung dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen antara lain dalam hal cita rasa, kuantitas & kualitas bahan baku per porsi, varian rasa yang beragam, kemasan yang unik, outlet yang cozy, pelayanan yang bersahabat, dan harga yang terjangkau.

Walau harga terbilang terjangkau, konsumen dapat menikmati kebab premium dengan limpahan daging, sayuran segar, saus-saus spesial dan topping tambahan yang dibalut tortilla renyah nan lezat.

Sesuai dengan slogan KABOBS yaitu “More Meat More Veggies More fun”. KABOBS sengaja dikemas secara premium, unik, dan menarik yang dimaksudkan untuk memudahkan customernya.

Dari sisi pelayanan, KABOBS selalu mengupayakan crew outlet dapat melayani dengan maksimal dan interaksi antara KABOBS dengan customer via media sosial Instagram @kabobs.id pun dipelihara dengan baik.

Selain itu, turut mengikuti tren, KABOBS juga menerapkan konsep yang menempatkan dapur dekat dengan area customer, sehingga proses memasaknya bisa disaksikan langsung.

Sedangkan dari sisi pemilihan lokasi, Kabobs tidak sembarangan menentukan lokasi yang akan dijadikan outlet. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, yaitu strategis, pusat keramaian, mudah didatangi, dan memiliki image yang baik.

Bahkan untuk semakin memperkenalkan KABOBS, Goen Goenawan Co-Founder / Business Director KABOBS menciptakan jingle yang bisa kita dengar di beberapa outlet KABOBS, di iklan beberapa radio, dan melalui media Youtube dengan judul “Jingle Kabobs”.

Bagaimana? Mulai penasaran ingin mencicipi kelezatan KABOBS? Jangan sampai lewatkan pembukaan Kabobs Bogor yang dilangsungkan serentak di 4 pusat perbelanjaan antara lain

Botani Square, Bogor Trade Mall, Lipo Ekalokasari, dan Yogya Bogor Junction karena terdapat promo spesial untuk menu Big Beef Cheesy Mayo yang dipatok menjadi Rp23.000 selama 22 Agustus – 28 Agustus 2019. Sampai jumpa disana Teman Kabobs!. (*/ysp)

Baca Juga