Beranda Berita Utama

Heboh! Kakek Berusia 83 Tahun Nikahi Gadis 27 Tahun, Begini Kisahnya

Sudirgo berusia 83 tahun nikahi gadis 27 tahun. (dok.panturapost)

TEGAL-RADAR BOGOR, Seorang gadis berusia 27 tahun di Kabupaten Tegal dinikahi oleh seorang kakek yang diketahui telah berusia 83 tahun.

Kakek bernama Sudirgo tersebut mengisahkan pertemuan dengan istri cantik yang secara usia terpaut sangat jauh.

Sudirgo sendiri dikenal warga setempat sebagai orang ‘pintar’ yang banyak didatangi warga untuk meminta pertolongan. Salah satunya adalah orang tua Nuraeni. Di sinilah awal cinta kedua orang ini tumbuh.

“Juli kemarin, kedua orang tua Nuraeni datang ke rumah saya. Minta didoakan supaya usaha mereka laku. Itu pertemuan pertama kali saya dengan Nuraeni. Dia ngelihatin saya terus,” ujar Sudirgo dikutip dari detik.com, Senin (19/8/2019).

Sejak pertemuan pertama itu, kata Sudirgo, Nuraeni jadi sering mengunjungi rumahnya. Bahkan, Sudirgo kerap ditelepon Nuraeni dan memintanya datang mengunjungi rumah orangtuanya di Desa Jatilaba.

“Sejak pertemuan pertama itu. Dia (Nuraeni) sering menghubungisaya dan main ke sini. Setelah itu, Dia sering telepon-teleponan. Awalnya saya tidak kepikiran menikah. Ingat umur,” sambung dia.

Lantaran sering komunikasi, Sudirgo mengaku mulai punya perasaan cinta dengan Nuraeni. Tidak lama kemudian, mereka melangsungkan pernikahan pada Minggu (18/8/2019). (dtk/ysp)

Baca Juga