Beranda Berita Utama

Spanduk Kaltim Ibu Kota Negara Beredar, Ini Kata Gubernur

Gubernur Kaltim Isran Noor

KALTIM-RADAR BOGOR, Spanduk bertuliskan ucapan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena Kalimantan Timur (Kaltim) ditunjuk sebagai Ibu Kota RI yang baru sempat ramai di media sosial.

“Itu salah satu wujud daripada kegembiraan semangat dan harapan dari masyarakat Kalimantan Timur, mudah-mudahan Ibu Kota itu dipindahkan ke Kalimantan Timur. Adalah sebuah semangat yang menurut saya perlu kita hormati dan kita hargai,” kata Isran saat dihubungi, Minggu (18/8/2019).

Isran yakin spanduk ucapan terimakasih tersebut merupakan harapan masyarakat yang memiliki tujuan positif dan pasti ada manfaatnya. Dia sendiri baru mengetahui beredarnya foto tersebut di media sosial.

“Saya baru dengar juga (soal banner ucapan terimakasih itu), tapi saya kira itu wajar saja, pertama itu adalah sebuah harapan dan keinginan bahwa masyarakat Kalimantan Timur itu sangat menyambut baik dengan adanya rencana itu, walaupun secara kepastiannya belum ada di Kalimantan Timur,” imbuhnya.

“Tapi saya kira mereka juga sudah tahu mungkin, saya nggak tahu juga ya apa mereka sudah tahu apa belum, mungkin karena mereka sudah tahu itu keputusan Presiden walaupun belum diumumkan secara jelas,” lanjutnya. (dtk/ysp)

Baca Juga