Beranda Olahraga

Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca

JAKARTA-RADAR BOGOR,Varane secara konstan dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tetapi memutuskan untuk tetap di Real Madrid.

Tapi PSG akan senang untuk membawa pemenang Piala Dunia, sementara Vinicius juga dikagumi di Parc des Princes.

Namun, Real Madrid dilaporkan menolak gagasan melepas kedua pemain kuncinya itu.

Mereka awalnya ingin Gareth Bale dimasukkan dalam kesepakatan tetapi, untuk saat ini, pemain internasional Wales itu tetap bertahan.

El Real sekarang bisa menggunakan Thibaut Courtois atau Keylor Navas sebagai umpan.

Namun, kedua pemain memiliki sikap berbeda tentang kemungkinan meninggalkan Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September.

Courtois ingin tetap bertahan, bertekad untuk mempersembahkan gelar setelah berjuang keras untuk tampil musim lalu. Sementara Navas, cukup terbuka untuk pindah.

Presiden PSG Leonardo baru-baru ini mengklaim Neymar telah melakukan kesalahan musim panas ini dengan mendesak untuk pergi.

“Neymar telah melakukan kesalahan,” katanya kepada RMC Sport.

“Aku tidak kenal dia sebelumnya. Seiring waktu, aku harus mengenalnya.”

“Jujur saya pikir dia adalah anak yang baik dengan hati yang sangat baik. Di lapangan, dia adalah pemain yang luar biasa.”

Namun, Leonardo menolak laporan bahwa Neymar dikeluarkan dari pelatihan bersama skuad tim utama oleh manajer Thomas Tuchel.

“Itu salah. Dia tidak dikeluarkan dari grup,” tambahnya.

“Dia mengikuti program rehabilitasi pribadinya. Dia pemain Paris Saint-Germain, dia masih di Paris selama tiga tahun, jadi jangan lupa.

“Kita harus menganalisis semuanya, kita harus memperbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi,” pungkasnya.(pojoksatu)

Baca Juga