Beranda Kuliner

HUT Kemerdekaan RI ke 74, Archipelago International Hadirkan Konsep Food Truck

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 74 Archipelago International Indonesia menawarkan menu dan hidangan spesial nusantara dari seluruh negeri di berbagai hotel yang tergabung dalam Archipelago International Indonesia.

Masakan Indonesia telah diakui sebagai salah satu hidangan terbaik di dunia, dengan berbagai macam variasi yang unik yang menggambarkan suatu wilayah atau budaya tertentu. Dengan lebih dari 300 macam etnis, berbagai macam masakan Indonesia tersedia dengan berbagai rasa mulai dari yang manis, asin, asam, dan pedas.

Sebagai bentuk rasa bangga dan cinta Indonesia, serta dedikasi untuk memperkenalkan dan mempromosikan masakan asli Indonesia. Lebih dari 100 hotel yang tergabung dalam Archipelago International akan memperkenalkan dan menyajikan berbagai hidangan Indonesia di masing-masing restoran hotel.

Dengan konsep food truck tamu dapat menikmati sajian camilan hingga hidangan utama khas Indonesia di semua hotel yang tergabung dalam Archipelago International seperti sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek dan lain sebagainya.

“Kuliner Indonesia merupakan salah satu masakan yang penuh citarasa dan berwarna-warni di dunia, kaya akan rempah-rempah dan bumbu lainnya. Dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di depan mata, kami ingin mengatakan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk mencicipi dan merayakan keanekaragaman makanan Indonesia di seluruh negeri, dengan suasana dan atmosfir yang mendukung. Dengan menyelenggarakan acara berskala nasional untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami berharap bahwa kami dapat menyebarkan kekayaan dan keberagaman dari kuliner Indonesia,” kata Winston Hanes, Director of Operations.

Untuk para pecinta kuliner yang ingin mencicipi masakan khas Indonesia dari Sumatra hingga Papua di satu tempat, silahkan kunjungi salah satu hotel Archipelago International di kota-kota yang terdekat. Nikmati citarasa yang otentik dan menggugah selera mulai dari harga Rp.17.000 hingga Rp.75.000. Promosi spesial ini hanya tersedia pada tanggal 17 hingga 31 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://www.archipelagointernational.com/en/independence-day-promo/ atau http://bit.ly/alanasentulindependencedaypromo

“The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City merupakan pilihan terbaik pilihan yang baik bagi anda yang ingin menginap di kawasan Sentul dan Bogor.  Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor. Berbagai pusat hiburan seperti Taman Budaya, Jungle Land, Sentul Highland Golf Club, dan Sentul International Convention Center berada hanya beberapa menit berkendara dari hotel. Selain itu, Pasar Ah Poong yang terkenal dapat dijangkau hanya dengan 5 menit berjalan kaki dari hotel.” ujar Meirani Handayani – Director of Sales Marketing. (*/ysp)

Baca Juga