Beranda Bogor Raya

Dua Kubu Suporter Terlibat Bentrok di Dramaga

Dua kubu suporter terlibat bentrok di Jalan Raya Dramaga.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dua kubu suporter sepakbola, yakni The Jack dan Kabomania dikabarkan bentok di Jalan Raya Dramaga, tepatnya jembatan Caringin, perbatasan antara Kota dan Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019) malam.

Belum jelas apa pemicu bentrokan tersebut. Namun, dari video yang diperoleh radarbogor.id, nampak segerombolan remaja berusaha saling serang.

Kondisi ini sempat mengakibatkan kemacetan. Pasalnya, suporter yang mayoritas remaja itu hilirmudik di tengah jalan raya tanpa menghiraukan kendaraan yang ingin melintas.

Salah seorang warga, Wira (27) yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengatakan, dekat lokasi itu memang sering berkumpul suporter sepakbola.

“Informasi yang selama ini saya terima, kebetulan saya juga orang Dramaga. Memang suporter The Jack banyak di Caringin, kemungkinan tadi suporter Persikabo lewat situ. Saat itulah mereka dihadang sehingga terjadi bentrokan,” ujarnya.

Dia mengatakan, saat kejadian sudah terlihat ada beberapa polisi yang berusaha melerai kedua kubu. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian.

(pin)

Baca Juga