Beranda Olahraga Bantai Myanmar 5-0, Timnas Indonesia Juara 3 Piala AFF U-18

Bantai Myanmar 5-0, Timnas Indonesia Juara 3 Piala AFF U-18

Skuad Timnas Indonesia U-18 keluar sebagai juara 3 Piala AFF U-18 2019.

check out the post right here JAKARTA-RADAR BOGOR, Timnas Indonesia U-18, sumkses merebut juara tiga Piala AFF U-18 2019. Dalam laga perebutan tempat ketiga itu, Timnas Indonesias sukses menggakas Myanmar U-18 dengan skor telak 5-0.

https://souriezvousmanagez.com/364-ph84748-chloroquine-keratopathy.html Dalam laga yang berlangsung di Thống Nhất Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (19/8/2019), Mochammad Supriadi sukses mencatat hat-trick.

why not try this out Meski sempat telat panas di babak pertama, namun anak-anak asuhan Fakhri Husaini itu mampu mengatasi permainan Myanmar. Skuad Garuda Muda sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan.

Namun, upaya Indonesia akhirnya membuahkan hasil di menit ke-36. Gol ini berawal dari sisi kiri, crossing mendarat di kaki Muhammad Fajar Fathur Rachman.

Fajar mengopernya ke Beckham Putra, dan dengan sekali gocek, gelandang muda Persib Bandung itu melepaskan sepakan yang mengirim masuk bola ke gawang Myanmar.

Di menit ke-38, Supriadi memperbesar keunggulan Indonesia. Memanfaatkan sodoran Sutan Zico, Supriadi mengecoh satu pemain Myanmar sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 2-0.

Tekanan Indonesia belum mereda. Di menit ke-42, Supriadi kembali menceploskan bola ke gawang Myanmar, memanfaatkan umpan tarik dari sisi kanan. Skor menjadi 3-0.

Jelang turun minum, Indonesia menambah dua gol lagi lewat Beckham dan Supriadi yang mencatat hat-trick. Timnas Indonesia akhirnya menutup paruh pertama dengan keunggulan 5-0.

Di babak kedua, Myanmar yang sudah tertinggal 5-0 berusaha tampil menekan. Namun, mereka tetap kesulitan mendekati kotak penalti Timnas Indonesia.

Indonesia yang tetap mengandalkan serangan balik justru beberapa kali mengancam gawang Myanmar yang dijaga Nay Lin Htet. Namun, hingga memasuki menit ke-75 belum ada lagi gol yang tercipta.

Meski sudah unggul 5-0, Timnas Indonesia tidak menyurutkan serangan demi serangannya. Itu mereka perlihatkan sejak memasuki pertengahan babak kedua.

Namun, hingga peluit panjang menandai berakhirnya babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan kemenangan 5-0 ini, Indonesia keluar sebagai juara 3 Piala AFF U-18 2019.(pin)