Beranda Metropolis Pimpin Upacara HUT RI ke-74 di Balai Kota, Sekda : Jaga dan...

Pimpin Upacara HUT RI ke-74 di Balai Kota, Sekda : Jaga dan Rawat NKRI !

cherche un homme

rencontre adulte haute savoie Continued BOGOR-RADAR BOGOR, Upacara peringatan HUT RI ke-74 tingkat instansional  berlangsung di Plaza Balai Kota Bogor, Sabtu (17/08/2019) pagi. Bertindak selaku Inspektur upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dengan peserta upacara jajaran Asisten, Kepala Bagian, Kasubag dan staf ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor.

Upacara peringatan HUT RI di Balai Kota dirangkai dengan pemberian bantuan purna tugas bagi 11 anggota KORPRI Kota Bogor dan penyerahan penghargaan kepada Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kota Bogor. Bantuan diserahkan langsung Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Ade mengungkapkan,  upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Dirinya berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial tetapi harus ada maknanya. Sebab, Merdeka harus dipahami betul-betul dan tidak asal.

Apalagi kata dia, untuk bisa merdeka membutuhkan perjuangan yang panjang dan luar biasa. Harus mengorbankan harta dan nyawa.

“Oleh karena itu kami berpesan kepada para penerus generasi muda, kita harus jaga dan rawat terus Republik Indonesia. Semoga akan terus menjadi NKRI yang utuh, layak dan pantas untuk generasi kedepannya,” kata Ade.

Di momen ini tidak sekedar membacakan tatacara yang sudah ditentukan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga memberikan penghargaan kepada BPN yang telah sukses melaksanakan PTSL di Kota Bogor dari tahun 2018.

“Mudah-mudahan hal ini menjadi penyemangat untuk menuntaskan 2019 dan tidak ada lagi hak aset yang tidak terdaftar, hak masyarakat yang tidak terinventarisir dan semua harus jelas,” ujarnya.

Ade berharap sesuai dengan visi Kota Bogor, yaitu Kota Ramah Keluarga. Sehingga Bogor itu harus benar-benar sehat kotanya,  cerdas dan juga sejahtera.

“Tahun 2025 nanti kita benar-benar ingin cerita RPJMD masyarakat Kota Bogor tidak ada lagi masyarakat yang tidak kebagian pendidikan, hak kesehatannya terpenuhi, hak hidupnya dan semua dapat terpenuhi oleh masyarakat Kota Bogor,” ujarnya. learn this here now (Humpro :Tria/Indra/Syifa-Faysal PKL-SZ)