Beranda dbl

Laga Perdana Honda DBL 2019, SMAN 1 Ciomas Kandaskan SMAN 1 Depok 31-24

BOGOR-Tim Basket putra SMA N 1 Ciomas memulai laga perdana mereka di Honda DBL West java Series Region Bogor 2019 dengan hasil positif. mereka sukses mengandaskan SMAN 1 Depok dengan skor 31-24.

Bertanding di GOR pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (17/8) dominasi SMAN 1 Ciomas tak terbendung. Pada Quarter pertama, Solahudin Fahrizal dan kawan kawan menang telak dengan skor margin tujuh poin. SMAN 1 Ciomas menang 10 poin dan SMAN 1 Depok 3.

Pada Quarter kedua, SMAN 1 Depok mengejar. Tim besutan Oka itu mampu menang 9-2 dlpada kuarter dua tersebut.

Pada Quarter 3, kedua tim bermain ketat. Pertahanan SMAN 1 Ciomas yang terbuka, membuat tim besutan oka itu unggul dengan margin satu angka. Quarter ke 3 ditutup dengan skor 6-7 untuk keunggulan SMAN 1 Depok.

Memasuki quarter empat, SMAN 1 Ciomas kembali mendominasi jalanya pertandingan. Tim besutan pelatih Hildan Harva itu unggult telak 13-5. Dengan hasil ini, timnya melaju ke babak berikutnya.

“patut disyukuri. Laga perdana ini kita bisa menang,” ujar pelatih SMAN Ciomas, Hildan, Harva, kepada Radar Bogor seusai laga kemarin (17/8).

Meski demikian, Hildan mengaku, pemainya masih banyak melakukan kesalahan. Untuk itu dirinya akan melakukan evaluasi. Agar kesalahan serupa tidak terulang dipertandingan berikutnya.

Bertahan kita masih terlalu terbuka. Gampang banget ditembus. Juga komunikasi antar pemain kurang,” tukasnya.

(all)

Baca Juga