Beranda Metropolis Diresmikan Gubernur, Kolecer di Taman Sempur Minim Perawatan

Diresmikan Gubernur, Kolecer di Taman Sempur Minim Perawatan

MEMBACA: Dua pemuda terlihat membaca buku yang disediakan di Kolecer Kota Bogor, di Lapangan Sempur, kemarin (14/8).

lieux de drague en moselle site web BOGOR–RADAR BOGOR,Kotak literasi cerdas (Kolecer) hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat minim perhatian. Kotak berwarna biru yang diletakkan di kawasan Lapangan Sempur ini sudah usang dan berkarat.

https://marlypizza.fr/16916-dtf19260-code-cadeau-elite-rencontre.html Lantaran berada di ruang terbuka. Padahal, Kolecer usianya belum genap satu tahun, sejak diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada 15 Desember lalu.

Tingkatkan Minat Baca Anak Muda Kota Bogor , Bima Arya dan Kang Emil Lakukan Ini di Sempur

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Bogor, Agung Prihanto mengaku, Kolecer kurang terpelihara lantaran tidak ada penganggaran khusus untuk melakukan perawatan.

Diskarpus Kota Bogor sendiri, sambung Agung, sempat mempertimbangkan untuk memindahkan Kolecer di lokasi yang lebih tertutup, agar tidak cepat usang. Namun, Lapangan Sempur dinilai tempat yang strategis untuk menumbuhkan minat baca masyarakat.

’’Nanti kita akan pikirkan. Kalau sekarang usang, ya wajar, itu bisa segera diperbaiki karena enggak butuh biaya besar,” kata Agung. Visit Your URL (wil)