Beranda Politik Butuh Masukan, DPD PKS Kunjungi Tokoh Bogor

Butuh Masukan, DPD PKS Kunjungi Tokoh Bogor

DPD PKS Kota Bogor saat bersilaturahmi dengan CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu.

BOGOR-RADAR BOGOR, PKS keluar sebagai pemenang dengan raihan 11 kursi DPRD Kota Bogor pada Pemilu 2019. Memaknai kemenangan tersebut, DPD PKS melakukan kunjungan ke berbagai tokoh di Kota Bogor.

Seperti yang mereka lakukan dengan mengunjungi CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu, Jumat (16/8/2019). CEO Radar Bogor pun mendapatkan kesempatan untuk memberikan masukan.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, pertemuan yang dilakukan merupakan momen bagi mereka untuk bertukar pengalaman.

Karena, kata dia, sebagian besar kader terpilih merupakan muka-muka baru yang membutuhkan banyak masukan dari para tokoh. “Kami yakin dengan silaturahmi kepaa para tokoh, akan menguatkan perjuangan kita di parlemen selama lima tahun yang akan datang,“ ujarnya.

Dengan begitu, lanjut Atang, banyaknya pandangan dari para tokoh yang ditampung dan akan menjadi acuan dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Bogor. “Jadi kira-kira apa permasalahan yang perlu mendapatkan prioritas dalam penanganan ketika nanti kami sudah menduduki kursi dewan,“ terangnya.

Atang tidak menampik, diperlukan percepatan bagi para anggota dewan dalam menguasai berbagai problematikan di lapangan. “Kami juga akan melakukan pembekalan kepada anggota dewan terpilih melalui forum group diskusi atau pelatihan tentang fungsi kedewanan. Mulai dari budgeting, legislasi dan kontroling,“ pungkasnya.(drk)