Beranda Berita Utama Tak Tahu Sumbernya, Warga Depok Diteror Bau Gas

Tak Tahu Sumbernya, Warga Depok Diteror Bau Gas

Sudah dua hari ini di Kelurahan/Kecamatan Beji, Kota Depok, harus mencium bau gas. Foto Radar Depok

is it illegal to order clomid online buy isotretinoin online paypal DEPOK–RADAR BOGOR, Sudah dua hari ini di Kelurahan/Kecamatan Beji, Kota Depok, harus mencium bau gas. Sejumlah warga mencium bau gas yang menyengat, tanpa tahu sumbernya. Bau yang ditimbulkan paling parah di Jalan H Asmawi, sepanjang Darussalam dan Jalan Serdang Raya.

location based chat dating Ketua RT4/4, Kelurahan Beji, Mulyadi mengatakan, bau gas memang sudah terjadi sejak dua hari belakangan. Beberapa warga sempat mengadu perihal bau gas yang berada dilingkungannya. “Memang bau menyengat, tapi tidak setiap saat, kadang bau kadang tidak,” kata Mulyadi kepada Radar Depok, Kamis (15/8).

top 10 indian dating site in usa Menurutnya, itu sudah biasa karena di lingkungannya memang terdapat jaringan gas ke rumah warga. “Disini memang ada jaringan gas,” tegas Mulyadi.

Sementara itu, salah satu warga yang menjual air isi ulang gallon, Anto mengaku, sempat takut, karena bau gas yang begitu menyengat. Dia juga mengatakan bau tidak hanya berada di gangnya saja, tapi terdapat di beberapa gang di lingkungan RT4/4, Kelurahan Beji.