Beranda Metropolis

Masih Ada yang Bertahan, Pengamanan Jalan Sholis Diperketat

Ilustrasi Jalan Soleh Iskandar

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota masih memperketat pengamanan di sekitar Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), Kecamatan Tanahsareal.

Hingga Kamis (15/8/) malam, sejumlah anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) masih bertahan di sekitar Underpass.

Berdasarkan pantauan, masih ada anggota Ormas yang bertahan di lokasi tersebut. Salah seorang anggota ormas mengatakan, ada salah seorang rekan mereka yang menjadi korban penganiayaan Kamis (15/8) sekitar pukul 03:00 Wib. “Informasinya korban mengalami patah tangan,” ucapnya.

Berkumpulnya ormas tersebut, beredar luas melalui pesan berantai WhatsApp. Sementara itu, polisi masih menyiagakan personilnya di salah satu pos ormas untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Kompol Muis Effendy mengatakan, memperketat penjagaan bertujuan untuk berjaga-jaga keamanan wilayah yang sempat ramai di media sosial. Dugaan sementara, ada kesalahpahaman antara dua ormas yang masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Masih lidik. Kami belum bisa simpulkan. Termasuk dugaan perusakan atribut. Kita jaga keamanan saja. Sampai situasi kondusif,” kata mantan Kapolsek Tanah Sareal ini. (pin/wil/c)

Baca Juga