Beranda Nasional Beberapa Tarif Ruas Tol Bakal Naik, Ini Daftarnya

Beberapa Tarif Ruas Tol Bakal Naik, Ini Daftarnya

Ilustrasi

http://sirithaispa.co.nz/97867-wizard-slots.html where to buy Keppra in the uk JAKARTA-RADAR BOGOR, Pemerintah kembali akan melakukan penyesuaian tarif sejumlah ruas jalan tol pada akhir tahun ini. Terakhir kali ruas jalan tol ini mengalami perubahan pada tahun 2017 lalu.

dating sites where you can choose ethnicity Penyesuaian tarif tol ini mengacu kepada dasar hukum penyesuaian tarif tol yang diatur dalam Undang-undang Nomor 38 tahun 2004 tentang Jalan dan Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol.

https://hairnor.com.br/55489-dte89395-how-to-talk-to-women-on-online-dating-sites.html Dalam aturan tersebut ditetapkan bahwa evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun sekali Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) berdasarkan tarif lama yang disesuaikan dengan pengaruh inflasi.

Mengutip data BPJT, Jumat (16/8/2019), setidaknya ada 18 ruas tol yang menanti penyesuaian pada kuartal terakhir di 2019. Beberapa di antara ruas tersebut ada yang sistem pengumpulan tarif tol nya menjadi sistem terbuka alias terintegrasi dengan ruas tol lainnya.

Corporate Secretary PT Jasa Marga Agus Setiawan mengatakan Jasa Marga biasanya akan mengajukan usulan penyesuaian dua bulan menjelang dua tahun waktu penyesuaian terakhir berlaku.