25 radar bogor

Ormas Berkumpul di Underpass Jalan Sholeh Iskandar, Ternyata Ini Penyebabnya

Ratusan anggota Ormas berkumpul dekat Underpass Jalan Raya Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Kamis (15/8/2019). Istimewa
Ratusan anggota Ormas berkumpul dekat Underpass Jalan Raya Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Kamis (15/8/2019). Istimewa

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) memadati Jalan Sholeh Iskandar, atau tepatnya di dekat Under Pass, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Berdasarkan informasi yang diterima pojokbogor (Radar Bogor Group) ada 500 orang berkumpul di jalan tersebut. Diduga berkumpul ormas tersebut akan melakukan penyerangan sebagai buntut insiden tadi malam dengan ormas lainnya. Bahkan informasi berkumpulnya ormas ini beredar melalui pesan berantai WhatsApp.

Kapolsek Tanahsareal, AKP Sarip Samsu membenarkan adanya ormas yang berkumpul di Underpass Jalan Sholeh Iskandar. “Sudah kondusif,” katanya kepada pojokbogor saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (15/08/2019).

Sarip mengatakan, peristiwa berkumpulnya BPPKB sudah ditangani serse Polresta Bogor Kota. “Masih diproses di satserse Polresta Bogor Kota,” terangnya.

Berikut pesan berantai yang tersebar melalui Whatshap:

Yth. Warga sekelurahan Cibogor dan warga Bogor pada umumnya,..
Hindari lewat Under Pass saat ini hingga sore nt, krn di tkp bnyk berkumpul Ormas BPPKB Banten yg jmlhnya lbh dr 500 org lbh…krn ini ormas gabungan dr berbagai daerah di Jawa Barat dan Banten,.. sebagai buntut insiden td mlm dgn ormas BBRP. Utk keselamatan kita bersama…mari kita patuhi imbauan ini. Tlg bantu share info ini… sy msh di tkp utk selesaikan mslh kedua ormas ini bersama aparat terkait lain. Terima kasih

(pin/adi/ps)