Beranda Olahraga

Neymar Kembali Berlatih, Gak Jadi Tinggalkan PSG?

JAKARTA-RADAR BOGOR,Superstar Paris Saint-Germain, Neymar bergabung dengan rekan-rekannya berlatih pada Rabu (14/8/2019) pagi waktu setempat.

Neymar tampak berlatih seperti biasa di tengah kencangnya rumor kepindahannya.

Saga transfer Neymar sejauh ini masih bergulir, dikaitkan dengan duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid disebutkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSG yang nilainya mencapai 170 juta pound atau sekitar Rp2,9 triliun.

Namun Neymar enggan pindah ke Bernabeu karena masih berharap bisa kembali ke Barcelona.

Kesepakatan Real Madrid itu direspon klub Katalan dengan meningkatkan penawaran.

Meski masih dalam bentuk pertukaran pemain, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, tapi juga ada tambahan uang tunai sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Sampai hari ini, negosiasi masih terus berlanjut. Tapi situasi itu tampaknya tidak membuat Neymar meninggalkan tanggung jawabnya.

Dikutip Pojoksatu.id dari Sport, Neymar yang baru saja menjalani liburan singkat di Portugal, kini kembali ke Paris untuk berlatih dengan rekan-rekannya di PSG.

Meskipun segala sesuatu menunjukkan bahwa Neymar tidak akan bermain untuk PSG lagi musim ini, dan pembicaraan masih berlangsung dengan Barça, pemain Brasil ini tetap seperti berlatih biasa.

Menarik ditunggu kapan saga transfer Neymar akan berakhir. Apakah tetap bertahan di PSG atau benar-benar kembali ke Camp Nou.(pojoksatu)

Baca Juga