25 radar bogor

Warga di Wilayah Pertambangan Kekeringan, Polsek Rumpin Salurkan Bantuan Air Bersih

Kapolsek Rumpin Kompol Akhmad Wirjo saat turun langsung menyalurkan air bersih kepada warga di Rumpib, Selasa (13/8/2019).

RUMPIN – RADAR BOGOR, Jajaran kepolisian Polsek Sektor Rumpin memberikan bantuan air bersih untuk warga di wilayah pertambangan, tepatnya di Kampung Jatinunggal, Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, Selasa (13/8/2019).

Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) itu, Polsek Rumpin memberikan bantuan berupa air bersih dengan menggunakan dua mobil tangki berukuran 6000 liter. Bantuan air itu akan digunakan warga untuk minum.

Kapolsek Rumpin Kompol Akhmad Wirjo mengatakan, pembagian air bersih kepada masyarakat Kampung Jatinunggal, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin sebagai bentuk kegiatan bakti sosial membantu warga di musim kemarau saat ini.

“Air bersih sebanyak dua tangki itu, layak digunakan warga untuk kebutuhan air minum. Kegiatan baksos ini bertujuan membantu warga saat musim kemarau, “ujarnya kepada wartawan Rabu (13/8/2019)

Akhmad Wirjo menambahkan kegiatan ini langsung diterima oleh warga dan tokoh masyarakat setempat. “Kegiatan pembagian air bersih ini berjalan lancar dan terkendali, ” pungkasnya. (ysp)