Beranda Olahraga Tahan Imbang Myanmar, Indonesia Juara Grup A Piala AFF U-18

Tahan Imbang Myanmar, Indonesia Juara Grup A Piala AFF U-18

Skuad Timnas Indonesia U-18.

cheap priligy uk purchase gabapentin JAKARTA–RADAR BOGOR, Timnas Indonesia, berhasil mengunci tiket semifinal Piala AFF U-18 sebagai juara Grup A. Itu didapat setelah di laga terakhir, Garuda Muda berhasil menahan imbang Myanmar 1-1 di Stadion Thong Nhat, Kota Ho Chi Minh Vietnam., Rabu (14/2).

https://fermedekerhue.fr/11207-dtf54359-site-de-rencontre-franco-africain.html Di babap pertama, beberapa peluang berhasil diciptakan Timnas Indonesia. Namun, sayang tidak ada yang berbuah gol. Hingga waktu berakhir, skor 0-0 tak berubah.

Find Out More Di babak kedua, Myanmar berhasil menjebol gawang Indonesia berkat Hein Htet Aung. Ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol di menit ke-49.

Myanmar pun unggul 1-0. Namun, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan. Gol penyamakan kedudukan dicetak oleh Rizky Ridho Ramadhani lewat tendangan bebas.

Pada menit ke-68, Indonesia mendapat hadiah tendangan bebas dekat kotak penalti. Kesempatan tendangan bebas itu tidak disia-siakan Rizky Ridho.

Dia berhasil menjebol gawang Myanmar, sehingga mengubah skor menjadi imbang 1-1. Berhasil menyamakan kedudukan 1-1, Indonesia tidak menyurutkan serangannya.

Namun, beberapa kali serangan Indonesia berhasil dipatahkan para pemain Myanmar. Hingga akhir pertandingan, tak ada tambahan gol tercipta.

Kedua tim pun harus puas berbagi angka. Dengan hasil ini, Indonesia pun keluar sebagai juara grup A dengan mengoleksi 13 poin. Kini, anak-anak asuhan Fakhri Husaini itu masih menunggu lawan dari grup B di semifinal.(pin)