Beranda Metropolis Ketua PWI Jawa Barat Serahkan Buku Saku Wartawan

Ketua PWI Jawa Barat Serahkan Buku Saku Wartawan

SILATURAHMI : Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat menyerahkan buku saku wartawan kepada Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti di kantor PWI Kota Bogor, Rabu (14/8) hari ini. Istimewa

http://commoncoreimplementation.com/amitriptyline where can i buy nolvadex in the us BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat beserta jajaran pengurus melakukan kunjungan ke sekretariat PWI Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, Rabu (14/8/2019). Kedatangan mereka disambut hangat Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti beserta jajaran pengurus.

dating sites for 50+ singles Setibanya, Hilman Hidayat beserta jajaran pengurus menyempatkan diri melakukan peninjauan ke beberapa ruangan sekretariat termasuk Musala An Naba yang direncanakan bakal direnovasi tahun ini.

https://www.contactplastics.co.za/43845-dte83562-how-to-spot-liars-on-dating-sites.html Selepas itu, dilakukan pembahasan bersama terkait program kerja PWI kedepan. Masih dalam suasana penuh keakraban, juga dibahas berbagai permasalahan menyangkut dunia kewartawanan saat ini.

Hilman Hidayat mengatakan, ke Kota Bogor merupakan kunjungan yang ke 13 dari seluruh sekretariat PWI yang ada di Jawa Barat. Kunjungan ini tujuan utamanya adalah untuk menyerahkan buku saku wartawan dari dewan pers.

“Buku ini merupakan buku panduan yang bagus sebagai pedoman wartawan agar lebih profesional sesuai dengan hukum-hukum pers di Indonesia. Buku ini juga memberikan semacam benteng serta perlindungan terhadap profesi wartawan agar terhindar dari delik-delik yang tidak perlu,” ujarnya.