Beranda Olahraga

Jamu Bali United, Tira Persikabo Wajib Menang

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya antisipasi kecepatan para pemain Bali United.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Laga berat akan dihadapai Tira Persikabo pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Mereka akan menjamu Bali United di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (15/08/19).

Menjamu Bali United, Manahati dan kawan kawan wajib Menang. Minimal imbang. Jika kalah, tim kebanggaan warga Kebanggan Bogor itu dipastikan turun ke posisi dua klasmen sementara Liga 1.

Sebab, kedua tim hanya terpaut satu poin. Tira-Persikabo berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin, belum terkalahkan dari 13 pertandingan.

Sedangkan Bali United berada di bawahnya dengan selisih satu angka dengan unggul satu pertandingan lebih banyak ketimbang Tira-Persikabo. Untuk itu Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta agar para pemainya fokus dari menit awal.

“Kita tidak mudah pertandingan besok. Saya ingin semua pemain harus ekstra bekerja keras. Dan yang paling penting adalah pemain terus mencoba fokus dan konsetrasi mulai menit awal sampai injury time,” katanya kepada radarbogor.id, Rabu (14/8/2019).

Pelatih yang akrab disapa RD itupun memaparkan, Bali United merupakan tim yang bagus disetiap lini. “Bali United, kita semua sama-sama tahu bahwa kualitas setiap individu pemain sangat baik. Secara organasi tim pun merka bagus. Tim yang sangat solid dan tak pernah menyerah,” ujarnya.

Sedangkan untuk susunan pemain yang akan diturunkan melawan Bali United, RD mengaku tidak ada masalah. “Tidak ada masalah soal pemain,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugura mengaku timnya sudah sangat siap untuk laga esok. “Semua pemain saya bawa ke sini, saya fikir, mereka punya semangat tinggi buat main besok. Latihan bagus. Pemain memiliki fisik yang sangat bagus. Kita sudah latihan. Besok bisa menikmati pertandingan. Mudah-mudahan bisa menang,” katanya.

Pelatih yang membawa Persija Juara musim lalu itu menuturkan, laga besok dipastikan seru. Karena yang menang akan memimpin klasmen sementara. “Iya, pertandingan besok akan menarik. Hanya beda satu poin,” tukasnya.(all)

Prediksi Susunan Pemain

Tira-Persikabo
Formasi : 4-2-3-1

Pemain: Angga Saputro, Rifad Marasabessy, Khursed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Louise Parfait Essengue, Ciro Alves, Osas Saha, Wawan Febrianto, Loris Arnaud

Bali United
Formasi :4-3-3

Pemain: Wawan Hendrawan, Made Andhika, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadil Sausu, Malvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

Head to Head Tira-Persikabo vs Bali United
20 November 2016 : Tira-Persikabo 2-4 Bali United
10 Juli 2017 :Tira-Persikabo 3-4 Bali United

20 Oktober 2017 :Bali United 2-1 Tira-Persikabo

30 April 2018 :Tira-Persikabo 2-1 Bali United
24 Septebmber 2018 :Bali United 1-1 Tira-Persikabo

Lima Pertandingan Terakhir Tira-Persikabo
Barito Putera 2-4 Tira-Persikabo

PSIS 0-2 Tira-Persikabo

Tira-Persikabo 5-2 Kalteng Putra
Persebaya 1-1 Tira-Persikabo

Tira-Persikabo 5-3 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Bali United
Bali United 4-1 Semen Padang
Bali United 1-0 PSM Makassar

Persib 0-2 Bali United

Bali United 3-1 PSS
Persela 2-0 Bali United

Baca Juga