Beranda Olahraga dbl Baca Kekuatan Lawan, Tim Basket SMA Kesatuan Optimis Juara DBL 2019

Baca Kekuatan Lawan, Tim Basket SMA Kesatuan Optimis Juara DBL 2019

Tim Basket SMA Kesatuan Bogor, optimis juara DBL 2019. Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Basket SMA Kesatuan, Kota Bogor, optimis masuk empat besar dalam turnamen Honda DBL West Java Region Bogor 2019.

Hal itu dikatakan Kapten Tim Basket Putra SMA Kesatuan, Jordy Rivaldo saat ditemui radarbogor,id. “Target, menang dan juara. Minimal, masuk semifinal,” ujarnya optimis.

Dia mengaku, timnnya yakin mampu melangkah lebih jauh dalam kejuaraan DBL tahun ini. Sebab, timnya sudah mempersiapkan diri dengan latihan intent satu bulan full. “Kita sudah siap. Latihan maraton dilakukan. Terlebih fisik, teknik dan taktik,” tuturnya.

Bahkan, lanjut Jordy, tim basket yang berjumlah sepuluh siswa itu sudah cukup hafal dengan gaya bermain lawan-lawannya. Termasuk tim yang kemungkinan akan dihadapinya.

“Secara keseluruhan, kami sudah melihat kelebih dan kekurangan lawan-lawan yang akan dihadapi nanti. Di lapangan nanti kami tingggal ikuti intruksi pelatih,” ujarnya.

Sementara itu untuk tim lawan yang cukup diwaspadai, Jordy menilai tim basket Putra Smanda. Namun, dirinya sudah memeprsiapkan taktik untuk menghadapi lawan-lawan mereka dalam kompetisi bergengsi itu.

(all/c)