Beranda Olahraga dbl Victum Incar Empat Besar, Geber Latihan Sejak Subuh

Victum Incar Empat Besar, Geber Latihan Sejak Subuh

https://justificapital.com/738-ph14595-plaquenil-cost-costco.html

https://emeraldcitygymnastics.com/9-ph75411-plaquenil-annual-cost.html lasix for cheap BOGOR-RADAR BOGOR, SMA Mardi Yuana optimistis masuk empat besar Honda DBL Bogor Region-West Java Series 2019.

Kapten tim SMA Mardi Yuana, Ivanq mengatakan, latihan sudah dilakukan sejak Mei lalu. Persiapan pun telah dilakukan dengan maksimal.

“Target, yang pasti juara. Atau minimal masuk semifinal dulu saja. Empat bulan kami latihan. Baik fisik, mental, teknik dan taktik,”tuturnya kepada Radar Bogor, Senin (12/8) kemarin.

Bahkan, lanjut Ivanq, dalam sepekan terakhir tim basket yang berjumlah 12 siswa itu melakukan latihan mulai pukul 05.00 WIB. Hal itu untuk meningkatkan endurance para pemain. “yang pasti kita akan all out nanti, “serunya.

Sementara itu untuk tim lawan yang cukup diwaspadai, Ivanq menilai tim basket putra SMA Plus PGRI Cibinong bisa merepotkan.

Namun dirinya sudah mempersiapkan taktik untuk menghadapi lawan-lawan mereka dalam kompetisi bergengsi itu. “yang pasti defend akan jadi kunci permainan kita,”tukasnya. his comment is here (all/b)