Beranda Bogor Raya Semarakan HUT ke-74 RI, TSI Suguhkan Parade Satwa

Semarakan HUT ke-74 RI, TSI Suguhkan Parade Satwa

Parade satwa di Taman Safari Indonesia Cisarua.

click here for more navigate to these guys CISARUA-RADAR BOGOR, Menyemarakan HUT ke-74 RI, Taman Sari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor akan memberikan suguhan kepada para pengunjung berupa animal carnival atau parade satwa.

online dating sites that accept paypal Tak hanya itu, kostum budaya juga yang akan menjadi peragaan dalam parade tersebut.

Kepala Bagian Show Entertainment TSI Bogor, Heru Maryadi,mengatakan, parade tersebut juga akan mempertunjukan hasil kolaborasi kesenian, marching band dan satwa-satwa yang ada di TSI Bogor.

“Parade ini dibuat karean TSI merupakan lembaga konservasi yang akan menuju konservasi unggul di HUT RI-74,” tuturnya.

Ia menjelaskan, event tahunan yang digelar TSI Bogor ini melibatkan sebanyak 200 penampil dan 50 satwa TSI Bogor. Satwa yang dilibatkan antara lain, Burung Garuda, Unta, Gajah, Lama, Ular, dan lain sebagainya.

“Para pengunjung dapat menyaksikan parade satwa ini dengan berjejer di sepanjang area-area yang akan dilalui barisan parade, mulai dari area parkir A, hingga area parkir D, “paparnya.

Heru mengatakan, Parade Satwa ini juga merupakan bagian dari upaya TSI Bogor untuk menggugah kecintaan masyarakat terhadal satwa-satwa di TSI. Heru juga berharap hal itu akan mendongkrak angka kunjungan masyarakat ke TSI Bogor.

“Dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang datang, tentunya akan berdampak meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bogor,” pungkas Heru cheap dapoxetine uk (drk/c)