Beranda Metropolis Rakor Kebijakan Pola Karir Nasional

Rakor Kebijakan Pola Karir Nasional

can i buy propranolol online

https://www.courseshub.info/34307-dte73821-christian-hispanic-dating-sites.html buy modafinil online south africa BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)  Kebijakan Pola Karir Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) di Alana Hotel and Conference Center Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (13/08/2019) pagi.

http://visconhydroponics.eu/6332-dte26496-best-dating-simulation-apps.html Rakor dibuka Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Kemenpan RB, Setiawan Wangsaatmaja yang turut dihadiri Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional (Sestama BKN), Supranawa Yusuf, Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara  Lembaga Administrasi Negara (LAN), Agus Sudrajat dan pihak terkait lainnya.

Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional (Sesma BKN), Supranawa Yusuf menyambut baik penyusunan kebijakan pola karier. Dirinya menilai sudah menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang lama sekali. Para pemangku kepentingan sangat berharap pola karier nasional dan daerah bisa segera dimunculkan.

“Kami siap mendukung demi lahirnya pola karier nasional maupun instansi. Substansi yang disampaikan, draft yang ada bisa disesuaikan dengan regulasi yang ada, sistematikanya perlu dibuat dengan lebih baik. Perkembangan yang baru akan di insert dengan sistematika yang disepakati,” ujar Supranawa.

Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Kemenpan RB, Setiawan Wangsaatmaja, menyampaikan bahwa pola karier merupakan bagian dari manajemen karir yang terdiri dari pengembangan karir, pengembangan kompetensi, promosi dan inpassing.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi instansi ketika menyusun dan menerapkan pola karir, diantaranya profil, Standar Kompetensi Jabatan (SKJ) dan alur.