Beranda Metropolis Hibah Trem Listrik dari Belanda, Pemkot Temui Kemenlu

Hibah Trem Listrik dari Belanda, Pemkot Temui Kemenlu

http://fujiryokivusa.com/.com/embed/HfTlVNWpC-U

http://agendaschile.cl/15286-dte84358-dating-apps-san-francisco.html http://sourcepointexperience.com/?author=6 BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan pertemuan dengan Direktur Eropa 1 Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia, Dino R. Kusnadi di Pejambon, Jakarta, Selasa (13/08/2019) pagi.

useful source Dalam pertemuan itu, keduanya membahas terkait langkah-langkah diplomatik yang harus ditempuh dalam rangka persiapan hibah Trem dari Pemerintah Utrecht, Belanda untuk Kota Bogor.

Direktur Eropa 1 Kemenlu RI, Dino R. Kusnadi mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi rencana kerja sama bilateral Indonesia dengan Belanda yang antara lain diwujudkan dalam bentuk pemanfaatan alat serta sistem transportasi massal berbasis rel di Kota Bogor.

“Kami sambut baik niatan Kota Bogor untuk jalin kerja sama dengan Kota Utrecht terkait dengan pemanfaatan Trem untuk digunakan di Bogor. Kami menilai ini akan sangat bermanfaat terutama dalam hubungan bilateral secara khusus antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Belanda,” ujarnya.

Dino melanjutkan, pihak Kemenlu juga berharap kerja sama yang akan terjalin ini bisa terus ditingkatkan. Menurutnya, tidak hanya terkait pemanfaatan Trem namun bisa ditingkatkan dari sektor lain.