25 radar bogor

Estilover Bogor hadiri HCEI Gathnas 6 Wayahe Semarang

H.Taufik pengusaha karoseri asal Bogor

SEMARANG-RADAR BOGOR, Menikmati tol dengan pemandangan panorama alam, merupakan booster untuk menyegarkan pikiran seusai disibukkan oleh padatnya pekerjaan.

Nah, kamu juga bisa menikmati panorama alam dengan perpaduan event otomotif di sepanjang jalan tol dan pegunungan lo.

Para penggagas Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) mempersembahakan sebuah acara yang bertajuk “GATHNAS ke 6 Honda Civic Estilo Indonesia – WAYAHE SEMARANG”, pada Jumat-Minggu (2-4 Aug) 2019 di Wujil resort, Ungaran, Semarang.

Dalam acara gathering tersebut, perserta mencapai lebih 60 unit Honda Estilo yang hadir melakukan perjalanan dari berbagai daerah menuju titik pertemuan Ungaran, Jawa Tengah.

Beberapa diantaranya tidak hanya dari lingkup Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta, melainkan ada yang datang dari luar pulau Jawa seperti estilover asal Pontianak juga dari Batam.

Nasional Gathering Honda Civic Estilo Indonesia, dari tahun ke tahun memang menyajikan panorama acara yang berbeda-beda.

Mulai dari 2011 dengan best view Candi Borobudur, 2013 best view Candi Prambanan, 2016 best view Pantai Parangtritis, 2017 best view Tangkuban Perahu, 2018 best view kebun teh Kemuning lereng gunung Lawu, Magetan dan benteng Van de Bost di Ngawi, Jawa Timur, serta pada tahun ini mengambil best view Bianglala Citra Grand, Tugu Muda dan Lawang Sewu, Semarang.

Menurut sesepuh Honda Civic Estilo Indonesia, Sonny Jackers: mengapa acara gathering tahun ini bertema “WAYAHE SEMARANG” dikarenakan pertama kali HCEI digagas dan dikonsep di kota lumpia ini dan sekarang sudah berkembang menjadi komunitas pecinta Honda Civic Estilo terbesar se nusantara.

Yang menjadi pembeda dengan gathnas-gathnas sebelumnya adalah ingin menggabungkan suasana pegunungan yang asri di atas kota Semarang dan suasana kota Semarang yang dikelilingi jalan TOL yang sangat Indah pemandangannya dari segala sudut.

Selain itu pada kesempatan kemarin, HCEI berhasil mengumpulkan donasi yang disumbangkan ke Panti Asuhan terdekat dengan tujuan menunjukkan rasa bersyukur kami dengan berbagi dan semoga semua yang HCEI lakukan bisa menginspirasi siapapun untuk selalu berbuat baik kepada siapapun.

Ia menambahkan, Estilo adalah sebuah kelestarian, yang bertujuan untuk membangun peradaban dari komunitas maupun penggemar Honda Civic di Indonesia. Tidak hanya itu, Estilo akan selalu berkreasi dengan moment terbaik yang bisa disampaikan untuk semua pemerhati otomotif di Indonesia.

“Kita selalu menarik, dan menimbulkan best moment yang terbaik. Karena konsep kreatifitas kami dibuat bersama, dipikirkan bersama dan digotong bersama, sehingga membuat acara silaturahmi bersama keluarga Honda Civic Estilo di Indonesia semakin memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan” ujar H Taufik, pengusaha muda asal kota Bogor yang mencoba bisnis karoseri. (*/ysp)