25 radar bogor

CSR Hotel Salak The Heritage Memberikan Hospitality and Digital Marketing Training kepada Siswa dan Siswi SMK Baranangsiang

BOGOR-RADAR BOGOR,Hotel Salak The Heritage kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan memberikan training Hospitality dan Digital Marketing kepada 30 siswa kelas 10 dan 11 SMK Baranangsiang.

Kegiatan ini berlangsung selama lebih dari satu jam mulai pukul 9 sampai 10.30 pagi dengan dua nara sumber yaitu General Manager Hotel Salak The Heritage, Ibu Cindy H. Posumah yang memberikan materi Hospitality dan Corporate Marketing Salak Hospitality, Bapak Arief Aria Rachman yang menyajikan Digital Marketing.

Para siswa diberikan pengenalan bagaimana industri hospitality yang nantinya tentu akan meraka hadapi juga dan bagaimana cara mereka memasarkan suatu produk di era digital saat ini, melalui social media. Kegiatan dibuat dalam empat sesi, dua sesi materi dan dua sesi adalah tanya jawab, dihadiri oleh siswa baik itu jurusan pariwisata maupun perhotelan.

“Kami sangat senang, diterima dan disambut baik oleh SMK Baranangsiang, anak-anak juga antusias dengan banyaknya pertanyaan yang mereka berikan. Alasan Hotel Salak The Heritage melakukan kegiatan CSR dengan memberikan training adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap pendidikan anak muda sekarang khususnya di bidang hospitality karena kami bisa berbagi materi dan gambaran berdasarkan apa yang telah kami rasakan dilapangan, dan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dengan materi yang lebih menarik pastinya”, seperti yang diungkapkan Ibu Cindy H. Posumah.

Tentang Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage adalah hotel yang terletak di lokasi pusat Kota Bogor, berada tepat di depan Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor yang terkenal.

Dengan 140 kamar dan dilengkapi 5 restoran dan lounge Hotel Salak The Heritage menawarkan beberapa pilihan akomodasi mewah. Hotel Salak The Heritage juga berfungsi sebagai tempat pertemuan yang sangat indah di Bogor untuk mengatur acara bisnis, konferensi, dan pameran di salah satu dari 14 ruang pertemuan dan dua ballroom. Lokasi hotel yang nyaman, fasilitas canggih, dan kualitas historis menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tinggal selama perjalanan di Kota Bogor.
For further information, please contact :
Mega JS / Public Relation Coordinator
Phone : 0251 8373111 / Website : www.hotelsalak.co.id
Business Center, 1st Floor Hotel Salak The Heritage
Jl. Ir. H. Djuanda No. 18 Kota Bogor. (*/deb)