Beranda Berita Utama Video Detik-detik Penjagal Hewan Kurban Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

Video Detik-detik Penjagal Hewan Kurban Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

Pria paruh baya ambruk sesaat sebelum sembelih sapi kurban. (instagram/dudimuttaqien)

can you buy Pregabalin over the counter in mexico Video Detik-detik Penjagal Hewan Kurban Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

contenu CIMAHi-RADAR BOGOR, Seorang panitia kurban berinisial AH (52) warga Kampung Sukarintih RT 04/05, Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi meninggal dunia saat hendak melaksanakan penyembelihan, Minggu (11/8/2019).

http://www.stafina.fr/34382-dtf69155-arthur-et-mareva-galanter-rencontre.html Inalillahi.. Pria Paruh Baya Ini Meninggal Dunia Saat Hendak Sembelih Sapi Kurban

Detik-detik AH meninggal saat hendak menyembelih hewan kurban, terekam dalam video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut AH yang mengenakan peci warna hitam, kaos, celana warna hitam dan sepatu bot hendak mendekati sapi yang akan disembelih. Sedangkan kondisi sapi sudah keadaan terbaring dan terikat.

Nampak AH ketika itu membawa seutas tali, saat hendak mendekat sapi kurban tersebut, AH membungkukan badannya, tiba-tiba AH tersungkur ke depan persis didekat leher sapi yang akan dipotong.

Dari video tersebut masyarakat sekitar membantu menyelamatkan korban. Namun setelah dibantu masyarakat nyawa korban AH tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman mengatakan menurut keluarga korban, bahwa AH tidak memiliki riwayat penyakit serius.

“Menurut saksi anak korban dan istri korban bahwa korban tidak pernah punya riwayat penyakit jantung maupun darah tinggi, namun demikian apabila sakit tidak pernah mau di kontrol ke dokter selama ini.

AH sebelumnya bertugas jagal hewan kurban dari hari Sabtu (10/8/2019) Pkl.21.00 WIB hingga dini hari. “Kemungkinan karena kelelahan,” pungkas Sutarman.

check out the post right here (ysp)