Beranda Berita Utama Inalillahi.. Pria Paruh Baya Ini Meninggal Dunia Saat Hendak Sembelih Sapi Kurban

Inalillahi.. Pria Paruh Baya Ini Meninggal Dunia Saat Hendak Sembelih Sapi Kurban

Pria di Cimahi meninggal saat akan sembelih hewan kurban. (instagram/dudimuttaqin)

CIMAHI-RADAR BOGOR, Warganet dihebohkan dengan sebuah video dimana seorang pria meninggal dunia saat akan memotong hewan kurban. Diketahui lokasi peristiwa tersebut adalah di Cimahi.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan sosok sapi yang sudah diatur kondisinya oleh pihak panitia dalam keadaan siap disembelih.

Kemudian, video yang diduga pertama kali diunggah oleh akun Instagram Dudi Muttaqien ini memperlihatkan sosok pria berpeci hitam yang berjalan mendekat arah leher sapi tersebut.

Pria itu pun lantas menyentuh sisi leher sapi siap dikurbankan itu. Dan ia pun melanjutkan aktivitasnya dengan mengambil sebuah tali.

Tali itu ia ikat terus menerus sesuai kebutuhannya dalam prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut. Selanjutnya, ia terlihat seperti hendak mengikatkan salah satu bagian tubuh dari sapi itu.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, pria tersebut bernama Asep Hadad ituwarga  Kampung Sukarintih, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

Lurah Melong, Deden Hidayat membenarkan hal tersebut.

“Berdasarkan hasil pengumpulan informasi dari masyarakat, terdapat warga Sukarintih yang meninggal dunia atas nama Asep Hadad saat mengurus hewan kurban untuk disembelih,” ujarnya.

Video tersebut diunggah akun dudimuttaqien dan telah dilhat sebanyak 21 ribu kali.