25 radar bogor

Aksi Begal Payudara di Tangsel, Remaja 17 Tahun jadi Korban

Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.
Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.

TANGERANG-RADAR BOGOR, Pelaku begal payudara kembali berkeliaran di Jabodetabek, setelah beberapa waktu sebelumnya di Depok kini aksi serupa terjadi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terus memburu pelaku AM, 20, tersebut langsung melarikan diri usai melakukan aksi jailnya.

Marak! Begal Payudara di Depok, Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelakunya. Simak Baik-baik!

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono menyampaikan, pihaknya telah mengunjungi rumah AM, yang juga berada di Tangsel. Namun saat mendatangi kediamannya, AM tidak ada berada di lokasi.

“Polisi sudah mencoba menjemput pelaku di rumahnya, tapi pelaku tidak ada,” kata Muharam saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019) dikutip dari Jawapos.com.

Muharam menyebut, pelaku sudah kabur sebelum aparat kepolisian tiba di rumahnya. Keluarga pelaku yang berada di rumah itupun tak luput dari interogasi oleh polisi.

“Saat kami ke rumah pelaku, di situ hanya ada kakaknya dan orang tuanya,” ungkap Muharam.

Alasan polisi mendatangi rumah AM karena tidak mendapati yang bersangkutan ada di lokasi biasa beraksi. Namun, Muharam belum bisa menjelaskan secara rinci soal kasus tersebut.

“Setelah kejadian (pelecehan) pelaku tidak lagi muncul di sekitaran tempat kejadian perkara,” jelas Muharam.

Awas! Begal Payudara Beraksi Lagi, Mahasiswi Depok Diremas Dadanya oleh Pria Misterius

Untuk diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangsel menjadi korban ‘begal payudara’. Pelaku diduga orang yang bekerja mengatur lalu lintas liar atau ‘Pak Ogah’ yang biasa mangkal di putaran dekat sebuah restoran cepat saji.

Aksi tak senonoh itu berupa meraba atau meremas payudara korban. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku berinisial AM, 20, seorang pemuda Tangerang Selatan. (JPG)