Beranda Metropolis Usai Sholat Idul Adha di Kebun Raya Bogor, Ini Arahan Jokowi untuk...

Usai Sholat Idul Adha di Kebun Raya Bogor, Ini Arahan Jokowi untuk Bima Arya

http://planetprana.com/content

online dating chat rooms free http://calppwa.org/53810-keto-cream-price.html BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya mendampingi Presiden Jokowi Widodo Sholat Idul Adha 1 Dzulhijjah 1440 Hijriah di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Minggu (11/8/2019). Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala LIPI Laksamana Tri Handoko, Kepala Kebun Raya Bogor R Hendrian dan unsur Muspida Kota Bogor.

http://visconhydroponics.eu/11507-dte56873-coach-corey-wayne-how-to-send-an-email-dating-sites.html Tiba di lokasi sekitar jam 06.30 WIB, kepala negara dan jamaah lainnya terus melantunkan takbir hingga berlangsungnya Sholat Ied. Usai Sholat, para jamaah kemudian mendengarkan khatbah dari khatib Ustadz Iqbal Subhan Nugraha yang merupakan dosen Sekolah Tinggi An-Nuaimy Jakarta.

Sekitar jam 07.20 WIB rangkaian Sholat Idul Adha rampung. Sebelum meninggalkan lokasi, Presiden Jokowi menyerahkan sapi seberat 1 ton untuk qurban kepada Kepala LIPI. Tampak pula sesekali Presiden terlibat perbincangan dengan Bima Arya seolah memberikan sejumlah arahan.

Usai mendampingi Presiden, Bima Arya mengungkapkan bahwa Presiden lebih banyak berbicara seputar harapannya terhadap Kebun Raya Bogor. “Tadi banyak bicara Kebun Raya. Beliau bilang ini indah sekali, terbaik di Indonesia. Beliau ingin dikembangkan lagi, harusnya bisa lebih nyaman. Benchmarking-nya kebun raya di Singapura. Persis saya selalu bilang begitu, Kebetulan tadi ada kepala LIPI juga,” ungkap Bima.

Bima juga menyampaikan kepada Presiden Jokowi terkait persoalan yang dihadapi saat ini oleh Kebun Raya Bogor. “Saya bilang PR-nya adalah titik parkir. Jadi beliau meminta saya dan kepala LIPI untuk berkoordinasi memastikan parkirnya. Nanti tidak ada lagi mobil yang masuk ke dalam, dan tidak ada lagi mobil parkir di pinggir jalan seputaran Kebun Raya dan Istana,” jelasnya.