Beranda Olahraga Keluarga Betah di Indonesia, Ciro Alves Tak Kesulitan Adaptasi

Keluarga Betah di Indonesia, Ciro Alves Tak Kesulitan Adaptasi

Ciro Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru. (Instagram/pstni_official)

http://gcci.co.uk/2/ http://thelostduckling.com/fluconazole BOGOR-RADAR BOGOR,Untuk kali kesekian Ciro Alves masuk dalam deretan pemain di skuad terbaik. Ciro tak hanya berkontribusi atas rekor tak terkalahkan Tira-Persikabo. Gelandang asal Brasil itu juga masuk dalam deretan top scorer dengan koleksi 10 gol.

référence utile Gol yang memantapkan posisinya sebagai top scorer dia lesakkan saat menjebol gawang PSIS Semarang Jumat (2/8). Tak salah jika Ciro kembali masuk dalam deretan sebelas pemain terbaik pekan ini versi Jawa Pos-Statoskop.

lieu de rencontre libertine Ketika ditanya Jawa Pos apa rahasia permainan impresifnya, Ciro hanya tersenyum. Dia justru meminta Jawa Pos melihat situasi timnya. Melihat bagaimana Tira-Persikabo begitu kompak dan punya persaudaraan yang erat antar pemain, pelatih, hingga staf tim. ”Teman-teman saya selalu melakukan yang terbaik dan itu tidak diragukan lagi. Itu sangat membantu saya di lapangan,” bebernya.

Rahasia lain dari penampilannya yang impresif adalah kerja keras. Ciro sadar dirinya adalah pendatang baru di Liga 1. Jadi, dia harus cepat beradaptasi. ”Saya fokus di situ, kerja keras. Bahkan, setiap hari libur, saya tetap berlatih agar bisa memberikan yang terbaik,” paparnya.

Proses adaptasinya di Indonesia tak terlalu sulit. Sebab, menurut Ciro, atmosfer sepak bola di Indonesia hampir mirip dengan negara asalnya.