Beranda Uncategorized Wacana PNS Kerja di Rumah, Begini Komentar Warganet

Wacana PNS Kerja di Rumah, Begini Komentar Warganet

pns di kota bogor apel pagi
ilustrasi PNS di lingkungan Pemkot Bogor

http://pedulialamboutique.com/35697-dtf84371-je-rencontre-femme.html http://rfwealth.com/2014/07/have-you-planned-for-your-rmd-this-year JAKARTA-RADAR BOGOR, Pegawai negeri sipil (PNS) kembali mendapatkan angin segar. Setelah kemarin ada kenaikan gaji, kini pemerintah membuka wacana agar para PNS nantinya bisa bekerja dari rumah.

https://www.cdl-france.com/33306-dtf90741-mise-à-jour-discover-media.html Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan saat ini pihaknya sedang mendesain sistem kerja PNS di kementerian dan lembaga agar bisa meniru gaya perusahaan rintisan atau startup.

Tiru Gaya Perusahaan Startup, PNS Nantinya Boleh Kerja dari Rumah. Enak Banget Ya!

Karena hal itu, Wangsa mengungkapkan bahwa ke depan PNS akan memiliki fleksibilitas kerja. Hal tersebut merupakan salah satu indikator birokrasi yang ditetapkan pihaknya.

“Nanti akan bisa kerja dari rumah, tinggal ngatur aturannya kayak bagaimana,” katanya dalam Forum Merdeka Barat di Auditorium KemenPAN-RB, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

“Dikantor aja males”an apalagi di rmh. Bisa ktp jdi 5tahun,”@adityayp24.

“Sekalian Aja Ga usah kerja,tapi tetep di gaji.???.Inget Ada pertanggung jawaban nya di ahkirat kelak!,”ujar akun @yoo_dio.

“Di kantor aja kaga kerja, apa lagi di rumah…. Kalau mau di bikin Mitra, kerja dibayar ga kerja ya kaga di bayar. Biar nyahoooo dah,” sebut @chandra.582.

Sejak 2014, rekrutmen CPNS dilakukan dengan sistem IT. Selain untuk efisiensi, rekrutmen dengan cara baru itu bertujuan agar CPNS yang direkrut memahami IT. Diharapkan hal tersebut diterapkan dalam pekerjaan. you could try this out (ysp)