Beranda Pendidikan Siswa Belajar di Lantai, Disdik Salahkan SDN Tegal 4 yang Tidak Ajukan...

Siswa Belajar di Lantai, Disdik Salahkan SDN Tegal 4 yang Tidak Ajukan Proposal

Sebagian siswa SDN 4 Tegal, yang tak miliki meja dan kursi harus rela ngampar untuk megikuti proses belajar di sekolahnya. Jainal/Radar Bogor

http://themoderndaytwinmom.com/2014/04/beginning-to-nurse/ prednisone purchase canada KEMANG-RADAR BOGOR, Sebagian siswa SDN 4 Tegal, yang tak miliki meja dan kursi harus rela ngampar di lantai untuk megikuti proses belajar di sekolahnya.

http://waaris.co.za/65848-dte96685-pink-section-san-francisco-+jewish-computer-dating-service-1985.html Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor menyalahkan SDN Tegal 4 yang tak mengajukan proposal untuk bantuan mebeler. Padahal, pengajuan itu sangat diperlukan terutama untuk menetapkan skala prioritas sekolah yang perlu mendapatkan bantuan.

Obtenir plus d'informations Kasi Sarpras Disdik Kabupaten Bogor Deddy Syarifudin menjelaskan, kepala sekolah SDN Tegal 4 selama menjabat belum pernah mengajukan proposan bantuan.

“Kalau kami berdasarkan pengajuan terlebih dahulu, meskipun ada informasi kerusakan tentu prosedur awalnya pengajuan baru kita survey,” jelasnya.