Beranda Metropolis Keren! Kota Bogor Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Piala Humas Jabar

Keren! Kota Bogor Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Piala Humas Jabar

read review

https://tripleskinny.com/7797-dte56816-wichita-classifieds-women-seeking-men.html http://pavementconsultinggroup.com/om/embed/KMWu04pyV0A BOGOR-RADARBOGOR, Prestasi membanggakan diraih oleh Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) Bogor.

internet Pemkot Bogor berhasil membawa pulang 3 penghargaan dalam malam puncak Piala Humas Jabar 2019 yang digelar di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (9/8/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan diterima Wali Kota Bogor Bima Arya.

Ketiga penghargaan yang diraih adalah Juara 1 Pengelolaan Media Sosial tingkat Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, Juara 2 Layanan Informasi Melalui Internet (website) tingkat Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dan Juara 3 Pengelolaan Media Sosial tingkat Kelurahan se- Jawa Barat yang diraih Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Alhamdulillah tiga penghargaan malam ini. Rasanya rekor ya, juara umum kalau kata Pak Gubernur tadi. Ini penghargaan untuk kerja keras teman-teman di Humas yang semakin sadar pentingnya mengelola berbagai kanal media komunikasi untuk informasi publik di era seperti saat ini,” ungkap Bima Arya usai menerima penghargaan tersebut di Bandung.

Bima Arya juga mengajak jajarannya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa kita tidak akan mungkin eksis di dunia maya tanpa prestasi di dunia nyata. Kita jadikan penghargaan ini untuk lebih berlari mengejar prestasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Bima, Pemerintah Kota Bogor juga berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, partisipatif, dan inovatif melalui keterbukaan informasi yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat.

“Tadi juga Pak Gubernur mencanangkan keterbukaan informasi publik melalui Jabar Open Data. Jadi, Kota Bogor harus juga bisa memberikan semua data yang diperlukan publik secara transparan dan mudah,” ujarnya. (humas/ysp)