Beranda Metropolis

Jelang Idul Adha 1440 H, Mall BTM Salurkan 8 Hewan Kurban

Perwakilan Mall BTM saat menyalurkan hewan kurban kepada warga sekitar.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sambut Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), segenap Direksi beserta jajaran manajemen dan karyawan Mall BTM menyalurkan 8 hewan qurban untuk warga sekitar Mall BTM.

Janevan Santino Wijaya, Marketing Communication Manager Mall BTM mengatakan, penyaluran hewan qurban untuk masyarakat di area sekitar Mall BTM ini rutin kami lakukan setiap menyambut Idul Adha.

“Momen ini juga sebagai bentuk rasa syukur dengan turut berbagi kebahagiaan kepada sesama. Tahun ini, Mall BTM menyalurkan 8 ekor kambing yang masing-masing diberikan secara langsung ke beberapa titik,” terangnya.

Mereka menyerahkan hewan kurban ke Kampung Gudang RW 01, Kampung Gudang RW 06, Kampung Gudang RW 07, Kampung Bone RW 07, Kampung Bone RW 13, Lebak Soto Empang, Habib Alatas, dan Habib Hasan.

“Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Mall BTM juga membawa aksi peduli lingkungan dan mendukung upaya Pemerintah Kota Bogor terkait kurban Tanpa Kantong Plastik melalui sosialisasi kepada warga sekitar untuk mempergunakan wadah alternatif pengganti plastik,” paparnya.

Pada Idul Adha tahun ini, lanjut Janevan, operasional Mall BTM akan tetap berjalan normal namun terdapat perbedaan pada waktu buka (open hour) yakni Pukul 11.00 WIB dari yang sebelumnya Pukul 09.00 WIB.

“Masyarakat Bogor tidak perlu khawatir, Mall BTM akan tetap beroperasi seperti sebelumnya namun hanya sedikit perbedaan pada jam buka. Jadi, masyarakat masih tetap bisa menikmati keseruan berbelanja di Mall BTM.

Terlebih saat ini ada sale up to 74% di merchant-merchant Mall BTM untuk menyambut Hari Belanja Diskon Indonesia yang berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Agustus 2019.(*)

Baca Juga