25 radar bogor

Berbagi Kebaikan? Siapa Takut! Ayo Berqurban!

PT. Bintang Toedjoe berbagi kurban.

BOGOR-RADAR BOGOR, PT. Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, melalui brand Komix Herbal kembali menggelar qurban serentak di 26 kota besar di seluruh Indonesia.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Komix Herbal, adalah dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media nasional sebagai bentuk kontribusinya terhadap bangsa dalam menyambut hari besar Islam Idul Adha. Serta menjadi bagian dari program Corporate Social Value (CSV) tahunannya.

Radar Bogor, menjadi salah satu media yang mendapatkan satu hewan kurban dari PT Bintang Toedjo, yang diserahkan langsung oleh Area Manager PT Bintang Toedjoe Bogor di kantor Graha Pena, kemarin (9/8).

Pada tahun ini, Komix Herbal mengusung tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!” sebagai wujud sinergi berbagi sesama melalui qurban.

Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan berharap keberadaan Komix Herbal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia, sehingga pada hari besar muslim Idul Adha pada tahun ini, benar-benar menjadi momentum yang baik untuk berbagi kepada sesama, melalui penyerahan hewan qurban ini.

Bagi Komix Herbal, bentuk kemitraan yang dilakukan dengan BNN dan media nasional merupakan langkah strategis yang serius dan akan terus memastikan seluruh kemitraan dapat terlaksana secara lancar.

Komix Herbal telah menjadi mitra strategis BNN sejak tahun 2018 yang telah melakukan penandatanganan Kerjasama melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Rehabilitasi, dan Deputi Bidang Pencegahan. Sebagai tindak nyata dukungan pihak swasta untuk bersinergi dalam rangka mendorong dan mendukung program-program BNN.

“Setelah sukses memberikan dukungan pada pelatihan jahe merah dan dukungan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di 20 kota besar seluruh Indonesia, kami semakin yakin untuk meneruskan dan menguatkan sinergi ini, salah satunya adalah dengan menggelar qurban “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!, ” Kata Simon.

Selain bersinergi dengan BNN dan media nasional, Komix Herbal juga terbuka dengan berbagai kerja sama strategis bersama pihak lainnya.

“Kami sangat terbuka untuk instansi maupun pihak lainnya yang memiliki visi dan misi searah dalam bersinergi. Sehingga bisa bersama-sama berkontribusi terhadap bangsa untuk berbagi kebaikan, kehangatan, dan kebahagiaan kepada sesama,” tutup Simon.

Sementara itu, Area Manager PT Bintang Toedjoe Bogor, Mahmudi menambahkan, PT Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, PT. Kalbe Farma Tbk untuk Consumer Health Division.

Berdiri sejak 29 April 1946, PT. Bintang Toedjoe memantapkan diri untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang aman, halal, dan berkualitas melalui produk obat-obatan, jamu, dan minuman suplemen kesehatan.

Salah produk dari Bintang Toedjoe adalah Komix Herbal. Komix Herbal adalah salah satu terobosan dari obat batuk berdahak terkemuka di Indonesia. Komix, dengan keutamaan kandungan herbalnya yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Mengusung visi yang sama, Komix Herbal hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik dengan bebas dari batuk di seluruh Indonesia.(adv)