Beranda Berita Utama

Net TV Dikabarkan Siapkan PHK Massal

Illustrasi NET TV

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari NET TV yang dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal terhadap karyawannya. Kabar ini pun ramai di dunia maya. Setidaknya, isu tersebut sudah diperbincangkan 3,14 K oleh warga Twitter.

Seperti dikutip dari Okezone, Jumat (9/8/2019), isu tersebut, muncul diurutan nomor 2 setelah tagar Jumat Berkah. Sementara berdasarkan pantauan zonasi Indonesia jumlah yang membicarakan Net TV PHK Massal sebanyak 31,8 K.

Isu tersebut ramai lantaran salah satu akun memviralkan sebuah laman yang memposting sebuah artikel dengan judul “Tak Mampu Bersaing, NET TV Siapkan Opsi PHK Massal”.

Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi saat dikonfirmasi wartawan belum bisa berkomentar banyak.

“Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan,” ujarnya seperti dikutif dari detikcom, Jumat (9/8/2019).

Sejauh yang dia tahu, kondisi di NET TV tidak terjadi apa-apa. “Saya harus tanya dulu ke bos dulu ya, soalnya informasi itu menurut saya harus konfirmasi karena di sini belum ada apa-apa gitu,” tambahnya.(pin/dtc)

Baca Juga