25 radar bogor

Hiii..Ular Sanca 4 Meter Nongol dari Dalam Lubang WC, Lihat Videonya

Ular sanca yang muncul di lubang WC rumah warga di Jambi.

JAMBI-RADAR BOGOR, Seekor ular sanca berukuran 4 meter mendadak muncul dari lubang WC di salah satu rumah warga di Jambi. Ular tersebut mengagetkan si pemilik rumah lantaran ukurannya yang besar.

Pemilik rumah bernama Sumiati menceritakan awal mula ular piton itu muncul dari lubang jamban di toilet rumahnya. Dia mengaku terkejut ketika hendak menggunakan toilet tiba-tiba kepala ular nongol dari jamban.

“Saya terkejut ketika melihat kepalanya ular itu nongol di dalam lubang toilet. Saya berteriak, namun ular itu tidak mau kabur hingga warga berdatangan untuk mengeluarkan ular itu di dalam lubang toilet itu,” kata Sumiati, Kamis (8/8/2019).

Rumah Sumiati beralamat di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur. Dia mengatakan ular itu ditemukan pada Rabu (7/8/2019) siang pukul 13.00 WIB.

Sumiati tidak tahu persis asal muasal ular berukuran 4 meter itu bisa masuk ke saluran toilet di rumahnya. Dia menuturkan evakuasi ular dari lubang jamban berlangsung selama 4 jam.

“Hampir 4 jam baru bisa dikeluarkan ularnya, awalnya sempat disiram terus ularnya nggak mau keluar, tetap di dalam lubang toiletnya,” ujar Sumiati.

Sejumlah warga ramai-ramai membantu mengeluarkan ular tersebut dari lubang jamban. Dari video yang diterima, salah seorang warga terlihat memegang erat kepala ular sanca tersebut. Sedangkan warga lainnya mencoba memecahkan jambang menggunakan linggis.

“Lalu kepalanya disenggol pakai kayu tidak juga mau keluar hingga warga terpaksa membongkar lubang toilet saya,” ujarnya. (dtk/ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=ts59wnSP8Sw