Beranda Olahraga Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions 2018/19, Salah Tidak Masuk

Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions 2018/19, Salah Tidak Masuk

site de rencontre gratuit haute garonne

http://www.jadopte.fr/22779-dtf48687-traduire-une-page-sur-firefox.html his comment is here JAKARTA-RADAR BOGOR,UEFA baru saja merilis kandidat pemain terbaik Liga Champions dan Liga Europa. Penentuan kandidat berdasarkan penampilan mereka di kompetisi antar klub Eropa musim 2018/19 lalu.

Juara Liga Champions musim lalu, Liverpool paling banyak menyumbang pemain dalam daftar ini. Sementara finalis musim lalu, Tottenham punya dua pemain masuk nominasi.

Namun yang mengejutkan adalah tidak adanya nama Mohamed Salah, bintang Liverpool, dalam kandidat pemain terbaik Liga Champions 2018/19 ini.

UEFA menetapkan tiga pemain masuk nominasi untuk setiap posisi dan Liverpool memiliki satu pemain jadi kandidat pemenang di setiap posisi.

Alisson Becker akan bersaing dengan kapten Spurs, Hugo Lloris dan kiper Barcelona Barcelona Marc-Andre ter Stegen untuk kategori kiper terbaik.

Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold bersaing untuk penghargaan bek terbaik, bersama bintang anyar Juventus, Matthijs de Ligt yang musim lalu bermain untuk Ajax.

Mantan rekan setim De Ligt di Ajax, Frenkie de Jong yang kini berseragam Barcelona akan bersaing dengan Christian Eriksen dan kapten Liverpool, Jordan Henderson untuk penghargaan gelandang terbaik.

Sementara untuk penyerang terbaik kandidatnya adalah Sadio Mane, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Adapun untuk kandidat pemain terbaik Liga Europa, nominasinya adalah striker Chelsea Olivier Giroud, superstar baru Real Madrid, Eden Hazard (musim lalu pemain Chelsea) dan Luka Jovic.

Giroud memainkan peran kunci dalam membantu Chelsea memenangkan kompetisi musim lalu, mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan Liga Europa. (pojoksatu)