25 radar bogor

Ayo Buruan! Ada Bazar Cabai Murah di Kota Bogor, Cek Lokasinya di Sini

Ilustrasi Cabai.

OGOR-RADAR BOGOR, Tim Pengendalian Inflasi Daerah Pemkot Bogor bekerjasama dengan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Badan Ketahanan Pangan, Kementerian Pertanian, mengadakan bazar cabai murah berkualitas dan bahan panggannya di empat kecamatan, se-Kota Bogor, Jumat (9/8/2019).

Bazar berlangsung mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:45 WIB. Lokasinya yakni, Kecamatan Bogor Barat di kantor Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Selatan di kantor kecamatan, Kecamatan Bogor Tengah di Lapangan Sempur dan Kecamatan Bogor Utara di Lapangan Bola Kampung Sawah RW 06, Gg Belingbing Kelurahan Tanah Baru.

Komoditi yang dijual di antaranya, cabai rawit merah Rp40.000/kg, cabai merah keriting Rp35.000/kg, cabai merah TW Rp40.000/kg, bawang putih Rp26.000/kg, bawang merah Rp26.000/kg, beras Rp42.500/kg dan beberapa bahan pangan lainnya.

“Masing-masing lokasi di empat kecamatan itu dilayani satu mobil sembako dari TTIC Badan Ketahanan Pangan, Kementerian Pertanian,” Kasubag Sarana Perekonomian dan Produksi Setda Pemkot Bogor, Yeyen Esva Respati kepada radarbogor.

Menurutnya, bazar murah itu hanya berlangsung hari ini saja, sehingga masyarakat diimbau agar memanfaatkan dengan baik momen tersebut. (ysp)