25 radar bogor

Numpang Truk ke Parungpanjang, Pelajar Terjatuh Hingga Luka Parah

Korban saat mendapatkan perawatan medis setelah jatuh dari atas truk di Parungpanjang, Kamis (8/8/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Peristiwa ini harus jadi peringatan bagi pelajar yang kerap menumpang truk. Seperti yang dialami Soleh (14), pelajar asal Kabupaten Tanggerang.

Warga Kampung Cibeloweh, Desa Mekar Wanggi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tanggerang itu, mengalami luka parah pada bagian kaki setelah terjatuh dari atas truk cold diesel yang ditumpanginya di kawasan Parungpanjang, Kamis (8/8/2019) pagi. Kaki korban remuk setelah tergilas truk.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi saat truk cold diesel bermuatan batu split dengan Nopol F- 8768- HA yang dikemudikan Amaludin (43) sedang jalan menuju Tangerang.

Sampai di Cilangkap, korban bersama rekannya menyetop truk tersebut, dan langsung naik ke bak belakang.

Sampai di Parungpanjang, korban hendak turun dari atas truk. Namun saat itu korban tidak memberi tahu ke supir bahwa ia akan turun dari truk, sehinga terjatuh dan kaki kirinya masuk ke ban belakang lalu terlindas.

Korban lalu terkapar di jalan. Oleh warga, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kasus kecelakaan itu masih ditangani Polsek Parungpanjang. (ysp)