25 radar bogor

Sapa Warga di Botani Square, Pemeran Gundala Bikin Heboh Pengunjung

Para pemeran film Gundala.

BOGOR – RADAR BOGOR,Warga Bogor dihebohkan saat mengunjungi Mall Botani Square, Minggu (3/8/2019) sore. Pasalnya, para pemeran Gundala secara mengejutkan menyapa mereka untuk berbagi cerita mengenai film superhero Indonesia itu.

Pemeran utama film Gundala, Abimana Aryasatya mengatakan, Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris.

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

“Setelah Gundala, akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat,” ujarnya dalam konferensi pers.

Abimana sedikit membocorkan, film Gundala bercerita tentang Sancaka. Dia telah hidup di jalanan sejak ditinggalkan orang tuanya.

Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Pilihan pada hidupnya datang ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara.

“Disitu Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas,” katanya.

Film yang akan tayang pada 29 Agustus 2019 di seluruh bioskop tanah air itu akan diperankan oleh artis-artis kenamaan. Mereka yang juga hadir di lokasi meet and greet itu antara lain Cecep Arif Rahman, Tara Basro, Asmara Abigail, Muzakki Ramdhan, Faris Fadjar, dan Dimas Danang.

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, film Gundala makin dibicarakan. Hingga saat ini bahkan sudah lebih dari tiga juta kali cuplikan film itu diputar.

“Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan,” pungkasnya. (gal/pkl7)